Putra Mahkota Sultan, deputi premier dan Mentri Pertahanan dan Penerbangan datang ke Madrid kemarin (5 Juni 2008) yang merupakan kunjungan resmi atas undangan Raja Juan Carlos. Pembicaraan difokuskan pada Perdamaian Timur Tengah dan jalan untuk memperkuat kerjasama diantara dua negara.

Pangeran Sultan disambut di airport oleh Putra Mahkota Felipe, Duta besar Arab Saudi untuk Spanyol Saud ibn Naif, dan pejabat tinggi lainnya. Beliau kemudian menemui jajaran diplomatik di Spanyol.

Kunjungan ini mencerminkan hubungan historis yang dalam antara Arab Saudi dengan Spanyol. Penjaga Two Holy Mosque King Abdullah mengunjungi Madrid tahun lalu sebagai bagian dari tour Eropa yang juga membawanya ke Prancis dan Polandia. Selama kunjungannya, dua negara memutuskan untuk berinvestasi $ 5 milyar untuk membiayai proyek infrastruktur di dua negara.

sumber : http://www.arabnews.com

Saudi Arabia 15th International Healthcare 2008

Acara ini diselenggarakan tanggal 5-8 Mei 2008, di Jeddah International Exhibition & Convention Centre, Arab Saudi. Pameran akan berfokus pada industri alat-alat laboratorium dan alat-alat medis, asuransi kesehatan, dental, dan farmasi, serta juga akan diadakan simposium. Pameran ini juga dibarengi dengan Saudi Arabia 15th International Event for Non-Medical Hospital Infrastructure, Supplies and Furnishings. (sumber : http://www.aksesdeplu.com/Edisi%208.htm)